• Maroon 5

No Music No Life



Sesuai dengan judul posting diatas “No Music No Life” tidak ada musik berarti tidak ada kehidupan. Memang kata ini menjadi kata yang lazim dan tidak dapat dipungkiri lagi kebenarannya. Pada zaman modern ini musik memang menjadi hal yang lumrah atau biasa. Bayangkan saja ketika kita sedang sedih sebuah lagu mungkin dapat menghibur kita, jika kita sedang marah mungkin sebuah alunan musik dapat meredam kemarahan kita bahkan dapat melampiaskannya melalui musik tersebut dan sebagainya. Pada intinya musik tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kita.  Segala sesuatu yang ada pada kehidupan ini musik bisa menjadi sarana pelampiasan seseorang. Mungkin sebuah musik juga menentukan sifat atau karakter seseorang.
Dengan musik seseorang dapat mengeluarkan apa yang ada di dalam hati yang sebenarnya tidak bisa bahkan sulit untuk diungkapkan lewat kata-kata. Contohnya ketika kita sedang menyukai atau mengagumi seseorang. Kita sulit untuk mengungkapkan isi di dalam hati mungkin karena malu atau kita merasa ada kekurangan bahkan tidak PD (percaya diri) bukan piala dunia…heheh..mungkin bagi kalian yang sudah biasa mengungkapkan isi hati ke lawan jenisnya menjadi hal yang lumrah. Tapi apabila kita seorang yang pemalu mungkin seperti saya ini..sangat sulit seperti mengendarai motor tanpa ban…wah ada ada aja..hehe..tidak keluar satu kata pun..yang ada lagunya ungu ‘ Cinta Dalam hati”..hhehe.
Mungkin kalian pernah jenuh bosen bahasa gaolnya GALAU..hehe..kita bisa merefresh sejenak pikiran kita agar tidak drop bahkan bisa stress.. Tetapi dengan musik semua kata tersebut keluar begitu saja bahkan kata-kata yang sulit dikatakan tersebut menjadi lebih bervariasi..dengan musik sesuatu menjadi lebih indah alunannya membuat hati menjadi tenang..ingat..tenang dunia bukan tenang akhirat..hehe..dengan musik hidup lebih berwarna..seperti moto blog ini..”Membuat Hidup Lebih berwarna” tentunya dengan musik…
Mungkin alasan itulah yang membuat saya jatuh cinta dengan yang namanya musik dan melampiaskannya melalui blog ini..
Satu pesan dari saya :
“ Keluarkan segala unek-unek kalian melalui sebuah alunan musik..tuangkan ide brilian kalian lewat kata-kata mutiara kalian..siapa tahu kesuksesan kalian ada pada aluanan musik kalian..
No Music No Life

Penulis




(Rifand anfield)

Baca Juga



5 comments:

  1. saya setujuu

    hehe

    ReplyDelete
  2. musik selalu mewarnai kehidupan kita..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu saja...hhehhe..makasih sudah berkunjung..jangan lupa mampir lagi di blog ini,,,

      Delete
  3. saya suka kata-kata yang pas terakhirnya
    i like

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan sopan

perhatian :
-Di larang spam
-Berkomentar sewajarnya tidak syara
-Tidak menyimpang dari isi postingan

Ingat :
Jangan Copy-Paste tanpa di Tulis sumbernya
loading...